4 Manfaat Training Karyawan Baru

Josua Manurung 2022-07-14

4 Manfaat Training Karyawan Baru - Di saat ini kita harus lebih selektif dan cermat dalam merekrut karyawan baru, tidak hanya dari segi riwayat pendidikan. Namun, pengalaman dan kompetensi kerja. Pada beberapa perusahaan dalam melakukan rekrutmen karyawan dapat melakukan masa uji coba atau training pada karyawan barunya sebagai bentuk antisipasi bilamana karyawan tersebut tidak dapat memenuhi keinginan perusahaan dalam hal kinerja dan hasil.

Berikut 4 manfaat menerapkan training secara khusus untuk karyawan baru dengan baik sesuai metode pelatihan yang diberikan:

1. Mampu memiliki para calon-calon leader yang baik dan paham dalam menjalankan tanggung jawab perusahaan di masa mendatang.

2. Dapat meningkatkan produktivitas perusahaan dalam kinerja karyawan.

3. Mampu mendapatkan karyawan-karyawan yang memiliki moral dan komitmen yang lebih baik ke depannya.

4. Dapat pengembalian investasi yang lebih besar dari training yang dilakukan untuk karyawan.

Nah, itulah kenapa karyawan baru memerlukan training terlebih dahulu. Bukan hanya sebagai penguatan wawasan dan kemampuan individu, tetapi dampak bagi perusahaan akan lebih teratasi dengan dilakukannya training.

Baca Juga: Hal yang Diperhatikan Sebelum Mengadakan Pelatihan Karyawan

Untuk melakukan training karyawan baru di Perusahaan, Anda bisa menggunakan LMS OrangT. Dengan LMS OrangT Anda bisa melakukan training secara online dimana saja dan kapan saja sehingga menjadi lebih efektif dan efisien.

(Dikutip dari berbagai sumber)




Search News & Event


Search

LIST NEWS & EVENT