Efektifnya Elearning Untuk Meningkatkan Sumber Daya Manusia

Josua Manurung 2020-10-06

Sumber gambar : erticonetwork.com

Pelatihan karyawan bukan sesuatu yang asing di dalam dunia kerja. Banyak perusahaan atau instansi bahkan sudah memiliki jadwal rutin untuk melakukan pelatihan karyawan. Namun di dalam masa pandemi saat ini, tentu akan berbeda cerita. Ketika orang secara ramai bekerja dari rumah, guna memutus rantai persebaran virus corona.

Bagaimana dengan Anda? Apakah tempat Anda bekerja memiliki jadwal dalam melakukan pelatihan karyawan? Atau Anda adalah orang yang memiliki inisiatif untuk selalu memperbaharui keterampilan dan keahlian Anda guna mendukung pekerjaan Anda?

Perkembangan teknologi yang terjadi saat ini mengubah metode pelatihan yang semula konvensional harus bertemu dan bertatap muka secara langsung menjadi metode lebih modern bernama e-learning atau jika dibahasakan adalah pelatihan online.

Ada berbagai alasan mengapa orang kemudian memilih pelatihan online, mulai dari harga yang lebih terjangkau, kemudian kemudahan akses, dapat dijangkau atau dijalankan dari mana saja, lebih fleksibel.

OrangT dengan berbagai fasilitas yang ada seperti audio, video, dan kolaboratif learning dinilai sangat  efektif di dalam upaya mendapatkan pelatihan online agar dapat  meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Baca juga: Efektivitas Pelatihan Dalam Meningkatkan Kualitas Kinerja

Fitur – fitur yang ada di OrangT ini juga dapat membantu Perusahaan Anda untuk melakukan evaluasi berskala dalam menjaga dan meningkatkan kompetensi karyawan secara berkesinambungan.

(Dikutip dari berbagai sumber)




Search News & Event


Search

LIST NEWS & EVENT